Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid di Ponpes Riyadhul Muta’alimin.

oleh -97 views

BOGOR TRANSMETRO.ID,– Peletakan batu pertama pembangunan Masjid di Pondok Pesantren (Ponpes) Riyadhul Muta’alimin di Kampung Cisempur Lebak, RT 02/02, Desa Cinagara, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor berjalan lancar.

Peletakan batu pertama tersebut, mendapatkan sambutan antusias dari warga masyarakat setempat, serta para tokoh pemuka agama, tokoh pemuda RT dan RW.

Alhamdulillah, walaupun pembangunan Masjid ini merupakan hasil dari dana sumbangsih warga masyarakat akhirnya peletakan batu pertama mesjid ini dapat terwujudkan.

semoga kedepannya, dapat berjalan lancar dan tidak ada halangan apapun, Jelas, Pimpinan Ponpes, KH. Muhammad Hurowi Kepada transmetro.id, “Kamis (10/09/20).

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Ponpes, H Pepen Supendi Hartoma mengatakan,”bahwa para pemuda di Kampung serta desa ini, menyambutnya sangat antusias, bahkan mereka tuturt seta bergotong royong ikut pembangunan mesjid ini.

Kami harap, semoga dengan berdirinya Masjid di Ponpes ini, nantinya akan menjadikan para pemuda yang berakhlak mulia,

dan menjadikam manusia yang berguna bagi Agama, Nusa Bangsa dan Negara. “Pungkasnya.

Acara peletakan batu pertama ini di hadiri para Santri Ponpes, Linmas, Perangkat Desa, Para Pengurus Ponpes, dan RT, RW setempat.

Reporter : Linda Herlina

Editing    : Fjr. G

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *