Pembangunan SDN 02 Teluk Pinang Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor Tertunda.

oleh -43 views

BOGOR TRANSMETRO.ID,- Berdasarkan penerbitan surat hasil lelang tender kabupaten Bogor tahun anggaran 2020 tentang “paket rehabilitasi ruang kelas SDN.02 Teluk Pinang, Kecamatan Ciawi, pelaksanaan pembangunan rehabilitas ruang kelas yang seharusnya dilaksanakan sejak tanggal 11 September 2020, namun sampai hari belum ada tanda tanda akan direhabilitasi nya gedung sekolah tersebut.

(‘Kepala Sekolah’)

Kepala Sekolah SDN 02. Teluk Pinang, Sri Nurtinigsih mengungkapkan, “memang betul sampai saat ini belum ada pembangunan rehabilitasi sekolah kami. Hal ini disebabkan karena adanya bencana pandemi covid-19, sehingga pelaksanaan rehabilitasi sekolah kami tertunda sampai waktu yang belum ditentukan, ‘ucapnya kepada transmetro.id, “Senin (21/09/20).

Lebih lanjut Sri megatakan, semoga, penundaan pembangunan rehabilitasi sekolah kami tidak terlalu lama, mengingat atap ruang kelas tersebut sudah pada bocor, apalagi sekarang telah memasuki musim penghujan bisa dikhawatirkan ruang kelas kami kebanjiran. “Jelasnya.

(‘Kepala Desa Teluk Pinang’)

Di tempat yang berbeda Kepala Desa Teluk Pinang Ade Rifai mengatakan, bahwa untuk rencana pembangunan rehabilitasi ruang kelas SDN 02 Teluk Pinang memang sudah di ajukan dalam musrembang tingkat Kecamatan tahun 2019 untuk pelaksanaan perioritas anggaran tahun 2020, kalau memang tahun ini anggaran untuk rehabilitasi ruang kelas SDN 02 Teluk Pinang cair, maka kami sangat bersyukur karena ruang kelas tersebut memang sangat layak untuk direhabilitasi. “Pungkasnya.

Reporter : Toto/Linda
Editing    : Fjr. G

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *