Pemdes Maja Merealisasikan BST Kemensos Tahap 6, Pada 786 Keluarga Penerima Manfaat.

oleh -89 views

LEBAK TRANSMETRO.ID,- Pemerintah Desa/Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, kembali merealisasikan Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap 6 dari Kemensos yang disalurkan melalui petugas Kantor Pos sebesar Rp. 300.000.

BST yang disalurkan kepada 786 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) berlangsung di Aula Kantor Desa Setempat pada Selasa (22/09/20), juga dibantu oleh Muspika Kecamatan, Binamas, Bhabinkamtibmas, BPD, Rt, Rw, dan Petugas Kantor Pos guna berjalan aman dan lancar, “kata Sekretaris Desa Maja, Fei yang mewakili Kepala Desa Maja dikala sedang ada urusan penting.

“Alhamdulillah, semua masyarakat sudah memahami betapa penting nya protokol kesehatan, dan mereka datang menggunakan masker semua. Dan kami sangat berharap kepada warga masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan, jadi jangan pas mau pengambilan bantuan saja menggunakan masker, akan tetapi setiap mau keluar rumah juga harus dibiasakan tetap patuh akan penting nya protokol kesehatan, “ujar Sekdes.

Lebih lanjut Sekdes mengatakan, dengan cara masyarakat menjaga jarak dan menghindari kerumunan orang banyak, menjaga kontak penyebaran Covid-19, dan selalu mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir.

Semoga, wabah virus ini cepat hilang di negara kita, sehingga bisa mempermudah akses perekonomian, juga semua nya bisa kembali normal seperti biasa. “Pungkasnya.

Reporter : Muhtadin
Editing    : Fjr. G

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *