Pemdes Sariwangi Tasikmalaya, Merealisasikan BST Kemensos Tahap 6.

oleh -71 views

TASIK TRANSMETRO.ID,- Pemerintah Desa/Kecamatan Sariwangi, Kabupaten Tasikmalaya, kembali menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementrian Sosial (Kemensos) tahap ke-6, yang disalurkan melalui petugas Kantor Pos.

BST yang disalurkan kepada 232 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) berlangsung di Aula Kantor Desa Setempat pada Rabu (23/09/20), juga dibantu oleh Babinsa Sariwangi, Sertu Budi Permana dan Anggota Polsek Sariwangi, Bripka Amin, guna mengamankan atas lancar nya pembagian BST.

Sekretaris Desa Sekarwangi (‘Rostiani’)

Menurut keterangan dari Sekretaris Desa Sariwangi, Rostiani menjelaskan, dengan adanya bantuan dari Kemensos sebesar 300 ribu rupiah untuk per-KMP nya, semoga bisa dimanfaatkan sebaik mungkin, juga tetap sasaran dalam alokasi nya.

Dan juga kami selalu memberi himbauan kepada warga masyarakat, untuk terus mamatuhi protokol kesehatan, dengan cara menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan orang banyak, “Jelas nya.

Sementara itu, Babinsa Sariwangi Sertu Budi Permana menambahkan, alhamdulillah bantuan kali ini berjalan aman lancar dan terkendali, dan juga tidak ada keluhan ataupun komplain dari para penerima bantuan.

Kami harap, semoga dengan adanya bantuan ini, bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, dan semoga wabah virus ini cepat hilang si Negara kita tercinta. “Pungkasnya

Babinsa Sariwangi (‘Sertu Budi Permana’)

Reporter : Asep Saeful Hidayat.
Editing    : Fjr. G

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *