Pemdes Sundawenang Kembali Realisasikan BST Dari Kemensos Tahap ke-6.

oleh -57 views

SUKABUMI TRANSMETRO.ID,- Pemerintah Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, kembali merealisasikan Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap 6 dari Kemensos yang disalurkan melalui petugas Kantor Pos sebesar Rp. 300.000.

BST yang disalurkan kepada 879 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) berlangsung di Aula Kantor Desa Setempat pada Rabu (23/09/20), juga dibantu oleh TKSK Kecamatan, dan petugas Desa guna pembagian Bantuan berjalan aman, dan lancar.

“Di mana dalam pendataan nya berjalan lancar, meski ada 3 pengurang kuota, dari jumlah penerima manfaat sebanyak 882, karena ada 3 pengurangan Kuota, jadi yang tercover hari ini sebanyak 879 KPM, dan masing-masing KPM mendapatkan sebesar 300 ribu rupiah, “kata Ina, Petugas TKSK kepada transmetro.id.

Lebih lanjut Ina mengatakan, kami harap kepada warga penerima bantuan ini, dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dan alokasi tetap sasaran, guna meringankan beban ekonomi di masa pandemic Covid-19 ini.

Sehubungan dengan adanya wabah Covid-19, kami selalu menghimbau kepada warga masyarakat, agar selalu mematuhi prokol kesehatan yaitu tetap mengedepan 4 M, diantaranya ialah, menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan orang banyak. “Pungkasnya.

Reporter : Linda Herlina
Editing    : Fjr. G

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *