Pemkab Sukabumi, Melalui Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Gencar Lakukan Pembangunan

oleh -101 views

SUKABUMI TRANSMETRO.ID, – Pemerintah Kabupaten Sukabumi melalui Dinas perumahan dan kawasan pemukiman, terus melakukan pembangunan.

Pembangunan tersebut yang dana bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (A.P.B.D,) Tahun Anggaran 2020.

Camat Cikembar.

Salah satunya seperti pembangunan Gedung Kecamatan Cikembar, yang dalam beberapa hari ini sedang dalam pembangunan, yang dilaksanakan oleh perusahaan Kontraktor C.V. ARDILA sebagai mitra pemerintah dalam pengadaan barang dan jasa.

Adapun jumlah Anggaran dalam proyek pembangunan kantor kecamatan cikembar tersebut sebesar Rp 1.516.476.000 dengan pelaksanaan 120 hari kalender kerja.

“Memang sudah selayak nya kantor Kecamatan Cikembar ini untuk direnovasi secara total, “kata Camat Cikembar Tamtam, kepada transmetro.id. “Senin, (07/09/20).

Lebih rinci Camat mengatakan, pasalnya Gedung Kantor tersebut sudah sangat rusak parah, di tambah keinginan masyarakat Cikembar, bahwa kantor kecamatan tersebut untuk bisa segera di perbaiki.

“Alhamdulillah, keinginan masyarakat saat ini bisa terwujud karena Kantor Kecamatan sudah mulai di perbaiki secara total. Nantinya setelah Kantor itu selesai, otomatis bisa membuat nyaman, tentram, dan kondusif bagi para staf dalam melakukan pekerjaan nya, demi memberi pelayanan yang baik terhadap masyarakat. “Pungkasnya.

Reporter : Hadi
Editing    : Fajar. G

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *