Pemkot Sukabumi Memajukan UMKM, : Wali Kota, Fokus Dalam 3 Hal, Memperbanyak, Mempermudah, dan Mempercepat.

oleh -74 views

SUKABUMI TRANSMETRO.ID,- Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Provinsi Jawa Barat secara resmi membuka program UMKM Jabar Juara pada hari Kamis, 10 September 2020. Pembukaan yang disiarkan secara virtual diikuti diantaranya oleh Wali Kota, H. Achmad Fahmi, Wakil Wali Kota, H. Andri S Hamami, Koordinator UMKM Wilayah Cianjur dan Sukabumi, serta Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian Kota Sukabumi.

Dalam pembukaan tersebut Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Provinsi Jawa Barat mengapresiasi berbagai langkah Pemerintah Kota Sukabumi dalam memajukan UMKM. Diharapkan sinergitas antara Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Pemerintah Kota Sukabumi akan semakin kuat untuk membawa UMKM juara.

Sementara itu, Wali Kota menjelaskan bahwa khusus untuk memajukan UMKM, Pemerintah Kota Sukabumi didalam perubahan anggaran, memiliki fokus dalam 3 hal yakni memperbanyak dan mempermudah serta mempercepat proses perizinan Pangan Industri Rumah Tangga (PIRT), labelisasi halal serta pelatihan kemasan bagi para pelaku UMKM Kota Sukabumi. “Pungkasnya.

Red**

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *