Pendaftaran Calon Kepala Desa Muarajaya Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor, Telah Ditutup.

oleh -122 views

BOGOR TRANSMETRO.ID,- Sekretariat Pendaftaran Calon Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Muarajaya, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, telah ditutup pada Minggu (27/09/20) kemarin.

Penutupan ini secara resmi dilakulan oleh Ketua Panitia Pilkades, Ety Sunarty Toery, dalam rapat pleno yang dihadiri oleh Ketua BPD Desa Muarajaya, Jerin, Wakasi Ekbang Kecamatan Caringin, Nanad, bersama jajaran yang seluruh nya hadir dalam rapat pleno tersebut.

Nanad, Wakasi Ekbang

Nanad didalam sambutannya yang secara singkat mengatakan, rapat pleno penutupan penjaringan dan pendaftaran calon Kepala Desa ini sudah sesuai dengan Perbup No. 66 Tahun 2020.

Hal ini senada dengan sambutan ketua BPD, yang dalam hal ini diwakili oleh Solahudin Al-ayyubi atau yang biasa disebut Gus Solah dan begitupun PJS Desa Muarajaya, Iyep mengatakan dengan nada yang sama yang diberikan dalam sambutan Nanad .

Ketua Panitia Pilkades (‘Ety Sunarty Toery’)

Selanjutnya sambutan terakhir dari Ketua Panitia Pilkades Desa Muarajaya Ety, mengatakan bahwa dengan berakhirnya waktu penjaringan dan pendaftaran calon Kepala Desa Muarajaya, maka secara simbolis dengan mengetuk palu tiga kali yang menandai bahwa tahap penjaringan dan pendaftaran calon Kepala Desa Muara Jaya ditutup secara resmi, seraya mengucapkan Alhamdulillah.. *

Terakhir dalam acara tersebut adalah penandatangan berita acara penutupan penjaringan dan pendaftaran calon Kepala Desa Muarajaya yang ditanda tangani oleh; ketua BPD, Wakasi Ekbang kecamatan Caringin, PJS Desa MuaraJaya dan Ketua Panitia Pilkades Muarajaya. *

Reporter : Toto
Editing    : Fr

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *