Peringati HUT TNI ke-75, Yon Mandala Yudha Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19.

oleh -106 views

LEBAK TRANSMETRO.ID,- Dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke 75, Batalyon Mandala Yudha menggelar baksos dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 dan sebagai prioritas yang sudah lanjut usia di Desa Paja, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh WADANYON Mandala Yudha, Letkol Inf. Jimmy TP Sitinjak, dengan bersinergi bersama Pemerintah Desa, pembagian bantuan ini di serahkan langsung secara door to door kepada masyarakat.

Disela kegiatan tersebut Jimmy mengatakan, bahwa Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-75, kami membagikan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19 yang berada di Desa Paja.

“Kami bagikan paket ini secara door to door kepada warga terdampak Covid-19 di Desa Paja. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan tepat sasaran, “kata Jimmy kepada transmetro.id, “Rabu (30/09/20).

Di tempat yang lain salah satu warga penerima bantuan, Arwedah mengucapkan terimakasih dan merasa senang karena bantuan tersebut

“Hatur nuhun Bapak tentara tos masihan sembako ka abdi, mudah-mudahan di balas ku Allah, Aamiin, “(Terimakasih Bapak Tentara Yang Sudah Memberikan Sembako Kepada Saya, Semoga Dibalas Oleh Allah, Aamiin). **

Kegiatan tersebut di hadiri oleh para Ibu Dharma Wanita Yon Mandala Yudha.

Reporter : Uwa Black
Editing    : Fr

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *