Polsek Kalapanunggal Bersama Koramil 2205 Kalapanunggal, Melaksanakan Razia Pendisiplinan Masker.

oleh -91 views

SUKABUMI TRANSMETRO.ID,- Polsek Kalapanunggal bersama Koramil 2205 Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi, pada Kamis lalu (10/09/20), melakukan Razia mendisiplinkan pemakaian masker terhadap warga masyarakat.

Turut serta membantu dalam kegiatan ini, unsur dari Muspika, Kepala UPTD Puskesmas, MUI, LPM, Ketua PGRI, Kepala SMK Nurul Bayan, Kades Kalapanunggal, dan tokoh masyarakat lainnya.

Kegiatan tersebut di lakukan sekitar pukul 08.00 WIB. Anggota Polsek Kalapanunggal beserta Kanit Patrol dan anggota koramil 2205 Kalapanunggal di bawah naungan Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi melaksanakan giat Razia Penggunaan Masker terhadap warga Masyarakat se Kecamatan Kalapanunggal.

Tentunya hal ini dilakukan dalam rangka mendukung program pemerintah, agar masyarakat bisa meningkatkan kedisiplinan, dan penegakan hukum secara protokol kesehatan demi pencegahan serta pengendalian Covid-19, ”kata Kapolsek Kalapanunggal, AKP Idji Jubaedi.

Dalam kesempatan tersebut, personel gabungan memberikan himbauan tentang kewajiban menggunakan masker terhadap warga masyarakat Kecamatan Kalapanunggal apabila beraktivitas diluar rumah, dalam rangka mencegah penyebaran serta penularan Covid-19.

”Kami juga memberikan Sosialisasi kepada masyarakat Kecamatan Kalapanungga khususnya, terkait penerapan Protokol Kesehatan dalam beraktifitas sehari-harinya, agar selalu menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, hindari kerumunan orang banyak, dan selalu menjaga jarak. “Jelas Kapolsek.

Sementara itu, Danramil 2205 Kalapanggal mengatakan, kegiatan ini sesuai dengan Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6, Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan serta Pengendalian Corona Virus Disease 2019. ”Pungkasnya.

Reporter : Hadi
Editing    : Fjr. G

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *