Polsek Parungkuda Gelar Operasi Yustisi.

oleh -49 views

SUKABUMI TRANSMETRO.ID,- Jajaran Polsek Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, menggelar operasi Yustisi di depan Kantor Polsek setempat pada Rabu (23/09/20).

Dimana dalam operasi Yustisi ini melibatkan unsur dari Koramil, Kodim, Dishub, Satpol PP, anggota Polres, Polsek, dan dari unsur jajaran lainnya.

Hal ini sengaja dilakukan untuk menertibkan mendisiplinkan, dan mengetahui kondisi Covid-19 yang semakin meningkat, “kata Kompol Endah kepada transmetro.id Rabu (23/09/20).

(‘Kompol Endah’)

Ditempat yang sama, Camat Parungkuda Amir Hamzah mengatakan, bahwa kegiatan hari ini dalam rangka mensosialisasikan kepada warga masyarakat akan pentingnya penggunaan masker, untuk menekan angka penularan Covid-19 di Kabupaten Sukabumi, khususnya di Kecamatan Parungkuda.

Alhamdulillah, pada kegiatan ini kami bersama kalangan instansi yang ditugaskan oleh Pimpinan nya masing-masing, dan bergabung di markas Polsek Parungkuda.

Operasi yustisi ini sebelumnya pernah dilakukan pada 14 September kemarin, namun hanya memberikan sosialisasi saja, sedangkan untuk operasi kali ini kita lakukan sosialisasi berikut tindakan berupa Push Up dan dicatat juga Identitas nya. “Pungkasnya.

Reporter : Linda Herlina
Editing    : Fjr. G

 

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *