Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sukabumi, Agenda Pandangan Umum Fraksi-Fraksi Atas Raperda Perubahan APBD 2020.

oleh -31 views

SUKABUMI TRANSMETRO.ID,- Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sukabumi ke-17, masa sidang tahun 2020, yang berlangsung di ruang Paripurna Dewan Kabupaten Sukabumi,  “Jum’at (18/09/20)

Rapat tersebut berdasar kepada hasil rapat Badan Musyawarah DPRD bersama dengan Pemerintah Daerah, pada tanggal 1 September 2020, yang merupakan lanjutan dari rapat paripurna Dewan yang lalu, yaitu dalam rangka penyampaian pandangan umum Fraksi- Fraksi DPRD atas Raperda, tentang perubahan APBD Tahun Anggaran 2020, ”hal ini seperti disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara, melalui Kasubag Humas dan Protokol Setwan, Irfan Farihin.

Adapun Fraksi-Fraksi yang menyampaikan pandangan umumnya antara lain, Fraksi Partai Gerindra, Fraksi Partai Golkar, PKS, PDIP, PAN, PKB, Demokrat dan Fraksi PPP.

Menurut Irfan, secara umum dari pandangan Fraksi yang telah disampaikan, ada beberapa catatan, saran pendapat, koreksi dan sejumlah pertanyaan yang ditujukan kepada Bupati dan jajarannya, terhadap Raperda tentang perubahan APBD Tahun Anggaran 2020. Untuk mendapat penjelasan, jawaban dan tindak lanjut sebagai penyempurnaan dari Raperda tersebut.

Untuk itu, pimpinan rapat paripurna mengharapkan, agar Bupati dan jajarannya dapat memberikan jawaban, atas ke-delapan pandangan umum Fraksi yang disampaikan, yaitu pada rapat paripurna berikutnya, di hari Senin 21 September 2020 mendatang, “Pungkasnya.

Hadir pada rapat paripurna DPRD, Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Bupati dan Wakil Bupati, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, para Assisten Daerah, para Staf ahli Bupati, para Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Kantor, Direktur RSUD, para Direktur Perusahaan Daerah, para Camat, para Kepala Desa dan Lurah, para tokoh masyarakat, LSM, Ormas dan para tamu undangan lainnya.**

Reporter : Sopandi
Editing    : Fajar G

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *