Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sukabumi, Bahas Raperda Pencegahan Narkotika.

oleh -43 views

SUKABUMI TRANSMETRO.ID,- DPRD Kabupaten Sukabumi bersama Pemda intens bahas raperda tentang pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan peredaran gelap Narkotika dan prescursor Narkotika.

Diungkapkan ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara saat ini pemda dan DPRD sedang melakukam pembahasan raperda mengenai penyalahgunaaan narkoba.

“Tadi sudah ditandatangani bersama dengan pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Sukabumi. Kami mohon untuk segera dilembar daerahkan dan juga bisa dijadikan sebuah perda pencegahan narkoba, “kata Yudha. ” Selasa (15/09/20).

Dijelaskan Yudha, setelah disepakati dengan penandatangan berita acara bersama Bupati, selanjutnya Raperda tersebut akan dilaksanakan pembahasan pembahasan lebih teknis mengenai anggaran anggaran, sehinga nantinya bisa di tambahkan dalam anggaran perubahan di akhir bulan September 2020.

“Untuk pembahasan pencegahannya didalam perda tadi, kami sudah membahas melalui komisi IV tadi sudah ada penyampaiannya,” jelasnya.

Ia juga berharap Perda ini bermanfaat untuk masyarakat, khususnya di wilayah Sukabumi.

“Mudah mudahan Perda ini berguna untuk masyarakat kabupaten Sukabumi untuk pencegahan narkoba. Karena narkoba ini salah satu perusak dari menciptakan penerus bangsa,” pungkasnya.

Red*

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *