Sekda Kabupaten Sukabumi Bersama Pemdes Pondokkaso Landeuh, Resmikan Tanjakan Seribu.

oleh -120 views

SUKABUMI TRANSMETRO.ID,- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi bersama Pemerintah Desa Pondokkaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, pada Selasa (22/09/20) meresmikan Tanjakan Seribu di Kp. Ceuri Desa Setempat.

Meski sempat tertunda beberapa saat karena cuaca yang kurang mendukung, namun peresmian tanjakan Seribu tetap dilaksanakan, karena memang sudah ada dalam perencanaan sebelumnya.

Di mana acara tersebut berjalan dengan lancar dan penuh khidmat, walau dalam keadaan di guyur hujan.

Saat ditemui dilokasi, Kepala Desa Pondokkaso Landeuh, Ujang Sopandi merasa bersyukur acara ini bisa berjalan lancar walaupun sempat tertunda pembangunan nya selama 2 tahun.

“Alhamdulillah, peresmian tanjakan seribu berjalan dengan lancar, dan kami sangat berterimakasih kepada Sekda Kabupaten Sukabumi yang sudah meresmikan tanjakan seribu ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk masyarakat Desa Pondokkaso Landeuh, “ujarnya.

Lebih lanjut Ujang mengatakan, sudah ada rencana untuk wisata ini, yaitu akan membuka warung warung kecil atau jajanan juga makanan khas Desa ini yang akan mengangkat sumber daya lain nya, dan juga bisa membuat ketertarikan daripada Investor yang ingin berinvestasi disini.

Mudah-mudahan wisata ini dikelola dengan baik oleh para Panitia, dan juga dapat mengangkat perekonomian khususnya masyarakat Desa Pondokkaso Landeuh. “jelasnya.

Sementara itu, Sekda Kabupaten Sukabumi, Zainul S mengatakan, dengan adanya tanjakan seribu ini, semoga bisa dimanfaatkan dengan baik, sehingga bisa membuat daya tarik bagi wisatawan, dan terus memelihara kebersamaa, kekompakan dalam membangun bersama Pemerintah Desa, perangkat Desa, dan Kecamatan.

Dan ini merupakan sebuah kebanggan tersendiri, karena tidak semua Pemerintah Desa bisa menciptakan hal yang seperti ini. “Pungkasnya.

Hadiri dalam acara tersebut, Muspika, Sekda, Ketua BPD, dan tokoh masyarakat serta para tamu undangan lain nya..

Reporter : Linda Herlina.
Editing    : Fjr. G

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *