Setukpa Lemdiklat Polri, Tinjau Lokasi Bencana Alam Cicurug, Sekaligus Memberikan Sumbangan.

oleh -45 views

SUKABUMI TRANSMETRO.ID,- Bencana alam banjir bandang yang menimpa beberapa Desa yang ada di Kecamatan Cicurug pada Senin lalu (21/09/20), banyak mengundang perhatian beberapa kalangan, salah satunya dari Setkupa Lemdiklat Polri yang terjun langsung ke lokasi kejadian, tepatnya di Kp. Cibuntu, Desa Pasawahan.

Selain meninjau kelokasi yang terdampak banjir, kami juga memberikan sumbangan kepada warga Kp. Cibuntu, yang diterima langsung oleh kepala BPBD Kabupaten Sukabumi. Adapun tujuan kami bersama rombongan, ingin membantu
meringankan beban para korban yang terdampak musibah banjir bandang tersebut, dan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami kepada warga masyarakat, “kata Kasetukpa Lemdikat Polri, Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, kepada transmetro.id Kamis (24/09/20).

(‘Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto’)

Lebih lanjut Kasetukpa mengatakan, semoga bencana Banjir bandang yang terjadi ini tidak terjadi lagi di kemudian hari, dan untuk para korban semoga dapat dikuatkan hatinya dan selalu tabah dalam menghadapi musibah, sehingga dapat beraktifitas secara normal kembali. “Pungkasnya.

Reporter : Toto
Editing    : Fjr. G

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *