Satu Rumah Warga Bantar Dan Jembatan Selesai Diperbaiki, ‘Hanya Matrial Dibutuhkan,’

oleh -52 views

 Satu Rumah Warga Bantar Terdampak Banjir Bandang, Telah Selesai Diperbaiki Beserta Jembatannya, “Hanya masih membutuhkan Material.’

CIDAHU.SUKABUMI,-Alhamdulilah warga terdampak banjir bandang sebulan lalu, di Kampung Bantar, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, provinsi Jawa Barat, salah satu rumah telah selesai diperbaiki yang tahap 1. jelas H. Aef melalu pesan singkat kepada transmetro.id, pada Rabu (28/10/20).

Lalu terkait pembangunan jembatan pun telah selesai terealisasikan hingga 100 persen ujarnya.Maka dalam hal ini, H. Aef, merasa bersyukur serta mengucapkan terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan kepada panitia pelaksana banjir bandang tersebut di desanya.

Dimana perencanaan yang sekarang akan di bangun perbaikan bantaran sungai tahap ke 3, agar supaya lebih kokoh lagi dan menjaga hal-hal yang tidak di inginkan, kita untuk selalu waspada, apabila ada kejadian seperti semula, ujarnya.

Haji Aef berharap, dari pasca tersebut semoga ada yang dapat membantu lagi dalam kebutuhan material, yang sekarang sedang dibutuhkan buat perbaikan bantaran sungai ini pungkasnya.

Reporter Linda Herlina.

Editing. Frans Hp.

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *