H. Marwan Hamami, Calon Bupati No.Urut.2 Silaturahmi Ke Desa Langensari Sukaraja

oleh -66 views

SUKABUMI.TRANSMETRO.-Calon Bupati (Cabup) Sukabumi H. Marwan Hamami melakukan silaturahmi di kediaman sejumlah kiai dan tokoh masyarakat serta ulama di Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat.

Kunjungan Calon Nomor Urut 02, beserta rombongan ke Kampung Pasirhalang Rt.02. Rw. 08 Desa Langensari, pada Selasa (06/10/20).

Kehadirannya disambut meriah oleh para tokoh masyarakat dan warga sekitar RT. RW, Pasirhalang, Desa Langensari kecamatan Sukaraja.

Usai silaturahmi di salah satu rumah tokoh masyarakat, dilanjut meninjau kebun bunga dan sayuran serta bersosialisasi kepada para petani, yang langsung dilanjut penanam bibit sayuran di kebun masyarakat.

di lokasi perkebunan warga, digelar tanya jawab terkait seputar pertanian, yang kemudian mensosialisasikan terkait pentingnya pertanian serta kebutuhan bagi para petani.

Sehingga masyarakat petani dapat memahami, akan kebutuhan kedepan, baik itu petani bunga, sayuran dan lainnya, tidak merasa kesulitan terutama dalam permasalahan perpupukan jelasnya.

Tambahnya, apa yang disampaikan para tokoh petani, menurutnya, akan disampaikan langsung kepada kementerian pertanian paparnya.

Lebih lanjut, H Marwan Hamami menambahkan, “Berkaitan kunjungan ke Desa Langensari ini, “Dikarekan potensi yang dimiliki masyarakat kabupaten Sukabumi bisa menjadikan icon kesejahteraan.

dalam arti, bisa mengoptimalisasi, dari kegiatan pertanian bunga itu sendiri sehingga, bisa memberikan dampak kesejahteraan untuk masyarakat itu sendiri.

Dan selain itu, bahwa saat ini, kita akan mempersiapkan untuk membangun jalan SUTRA (ialah jalan Sukabumi Utara) yang nantinya, akan mendorong para petani bunga, petani sayur bisa mengakses pasar dengan mudah dengan kondisi instratruktur. Jelasnya. Pungkasnya.

Reporter  :Linda Herlina dan Anwar

Redaktur : Frans Hp.

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *