Pekuat Struktur, Marwan-Iyos Lantik 1.776 Tim Kampanye

oleh -29 views

SUKABUMI.TRANSMETRO.- Untuk mendongkrak suara jelang Pilkada 9 Desember mendatang, Pasangan Calon (paslon) dengan nomor urut 2 Marwan Hamami-Iyos Somantri mulai melakukan strategi khusus salah satunya dengan melakukan pelantikan sekaligus pengukuhan terhadap tim kampanye di beberapa titik . Sedikitnya ada 1.776 Tim kampanye yang sudah dan akan dilantik oleh paslon Marwan-Iyos di 47 Kecamatan.

Sekretaris Pemenangan tim Marwan-Iyos yang juga sebagai Sekretaris DPD PKS Kabupaten Sukabumi M Sodikin mengatakan, saat ini tim marwan Iyos sedang menjalankan program pengukuhan dan pelantikan tim kampanye di sejumlah titik. Kegiatan ini diikuti oleh semua tim koalisi parpol yang terdiri dari Golkar, PKS, Demokrat dan Nasdem.

Sementara untuk titik pertama yang dihadiri langsung Iyos Somantri meliputi dari kecamatan Cicurug, Parungkuda, Ciambar dan Cidahu. Sementara untuk titik yang dihadiri oleh Marwan Hamami tim kampanye yang hadir dilantik meliputi dari kecamatan Parakansalak, Kabandungan, Bojonggenteng dan Kalapanunggal.

“Selain dilantik kita kukuhkan dan diberikan SK, kami kasih pembekalan. Titik pertama kami adakan di Cimelati Cicurug dan sebagian tim ada di Parakansalak, “jelas M Sodikin saat dihubungi Radar Sukabumi, (07/09).

Pelantikan dan sekaligus pengukuhan tentunya mengikuti standar protokol kesehatan, dalam satu sesi pelantikan hanya dihadiri oleh 50 perwakilan tim kampanye saja dan dalam satu titik dilakukan empat kali kegiatan.

Rencananya, pelantikan dan pengukuhan 1.776 tim kampanye ini bisa selesai dalam sepekan. “Ya kami rencakan dalam pekan ini selesai, dan setiap pelantikan langsung dihadiri oleh paslon Marwan-Iyos, “terangnya. seperti yang dilansir radarsukabumi.com

Lebih lanjut tim kampanye tentunya berbeda dengan tim relawan, tim kampanye di khususkan atau fokus kepada wilayah atau mengacu kepada teritorial masing-masing. Beda halnya dengan tim relawan yang tidak mengenal wilayah. Namun, tentunya tim tersebut akan bersinergi saling menguatkan satu sama lain.

“Tim kampanye dan tim relawan nantinya akan bersinergi saling menguatkan, semoga dengan adanya pembetukan tim kampanye ini bisa memuluskan kemenangan untuk Marwan-Iyos, “tukasnya.

Sementara itu Ketua DPD NasDem Kabupaten Sukabumi Ucok Haris Maulana menambahkan pelantikan tim kampanye sebuah keharusan, pasalnya untuk menguatkan struktur pemenangan disetiap wilayah.

Sementara untuk pelantikan dan pengkuhan terdiri dari koordinator dapil (daerah pemilihan) empat orang yang terdiri dari empat orang dari empat parpol koalisi, empat orang dari koordinator Kecamatan yang mebawahi desa, dan empat orang tim kampanye tiap desa. Kemudian dikuatkan lagi satu relawan di tiap kecamatan.

“Tentu itu adalah sebuah satu strategi kita untuk melakukan pembentukan tim kampanye disetiap wilayah, “tegasnya.

radarsukabumi.com

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *