Timses Paslon Maryos Distribusikan APK Ke Seluruh Kordes Dapil 1-6 Kab.Sukabumi.

oleh -35 views

SUKABUMI.TRANSMETRO. Hari ini Rabu (14/10/20) tugas team Kabupaten Sukabumi Pasangan Marwan Iyos, monitoring pengawasan pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) oleh Kordes Kordes.

Hal tersebut dilakukan, dikarenakan baru selesai pembentukan Se-Kabupaten dari Daerah Pemilihan (dapil) satu, sampai ke Dapil VI, Ujar Dadang Solihin, dari Tim Sukses, (Timses) Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Sukabumi Marwan-Iyos, Pada Rabu (14/10/20). Tadi.

Team ini telah mendistribusikan Alat Peraga Kampanye yang sudah di salurkan oleh team kabupaten Sukabumi terhadap Kordes Kordes di wilayah kabupaten Sukabumi. jelasnya.

dan pada hari ini, Alhamdulillah telah terlaksana dengan baik dan kondusif. ujarnya. Kepada transmetro.id.

Lebih lanjut. Dadang Solihin yang juga sebagai team IT dan Team Informatika dari Kabupaten Sukabumi, Mengatakan. Semua visi misi tujuan dan fungsi dari team Kabupaten Sukabumi telah terlaksana dengan baik.

dan untuk pertemuan kesemua titik ada dalam team gabungan dan telah di tetapkan tentunya lanjut Ia, ‘Semoga semua kebaikan dari Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Marwan-Iyos mendapatkan sambutan yang baik. Alhamdulillah banyak warga masyarakat yang sangat antusias mendukungnya pungkasnya.

Reporter: Linda Herlina

Editing . : Frans Hp

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *