Menjadi Tim Relawan, Marwan-Iyos, Daseng Merasa Bangga

oleh -51 views

SUKABUMI.TRANSMETRO.- Ketua Tim Relawan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi Marwan Iyos, Daseng yang juga selaku Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Cidahu Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat.

Pada Kamis (15/10/20) ini, sedang melaksanakan kegiatan pemasangan Baligo di Gang Dukuh Desa Babakanpari Kecamatan Cidahu, sekira pukul 11.30 WIB.

Daseng saat di temui awak media, team relawan dari pemuda Pancasila ini, mulai dari Rabu (4/10/20), melaksanakan kegiatan pemasangan baliho di beberapa titik. diantaranya, Desa Tangkil, Kpung Babadak Cidahu, Papisangan Kampung Dukuh jelasnya.

selanjutnya, menurut dia, kita memasang lagi di depan Pabrik Garmen GS, iapun mengatakan, menjadi tim relawan dari Paslon Marwan-Iyos, Daseng sangat bangga, “Kita menjadi relawan dari Paslon Marwan-Iyos ini sangat Bangga.karena beliau adalah seorang pemimpin yang sangat baik dan berjiwa sosial tuturnya.

Lebih lanjut Daseng, kita berharap apabila Paslon ini jadi lagi, pastinya masyarakat juga sudah merasakan semua kebaikan beliau termasuk perbaikan-perbaikan jalan di desa desa ucapnya.

Reporter. : Linda Herlina

Editing.    : Frans Hp

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *