Pemdes Kutajaya Gulirkan BST Ke 3.394 KPM, Kades Ujang Berucap Syukur Alhmdulilah.

oleh -72 views

CICURUG.SUKABUMI.TRANSMETRO. Pemerintahan Desa (Pemdes) Kutajaya Kecamatan Cicurug kabupaten Sukabumi, kembali merealisasikan Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap 2, kepada sebanyak 3.394 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang tercoper. sebesar 600 ribu rupiah.

Ujang Rohani Kepala Desa Kutajaya, Mengucapkan syukur Alhamdulillah hampir semua warganya mendapatkan bantuan dari Kabupaten ini. ujarnya kepada transmentro.id. Jum’at (16/10/20) di Kantor desanya.

H Ujang Royani Kepala Desa Kutajaya Kecamatan Cicurug

Pembagian BST ini, berlangsung di lapangan sekolah dasar, samping desa tersebut. Dalam sesi perealisasian bantuan ini di bagi dalam beberapa titik. sehingga cepat selesai dalam pelaksanaannya dan berjalan lancar serta kondusif.

tempat terpisah, Salah satu warga, Siti Aminah. Ia mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah karena bantuan ini sangat bermanfaat sekali guna membantu perekonomian keluarga.ujarnya.

Kegiatan ini dapat berjalan lancar hingga berakhir dibantu Babinkamtibmas, Babinsa dan petugas aparatur desa, serta dari pihak kl kecamatan.

Reporter   :  Linda Herlina

Editing     :. Frans Hp

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *