Panitia Pilkades Muarajaya Sosialisasikan Penerapan Protokol Kesehatan

oleh -31 views

CARINGIN BOGOR.TRANSMETRO.-Panitia Pilkades Muarajaya Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, menggelar acara sosialisasi penerapan protokol kesehatan, rangka pencegahan penyebaran wabah covid-19, di Aula Desa MuaraJaya, Pada Jum’at (17/10/20)

Ety Sunarti Toeri, SH,MH.

Pada kesempatan itu, Ketua Panitia Pilkades Muarajaya.  Ety Sunarti Toeri,  memaparkan, Bahwa Ia menekankan agar dalam pelaksanaan pilkades, masyarakat agar selalu dapat memperhatikan protokol kesehatan, yaitu untuk pencegahan covid-19.

Diantaranya, seperti mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak serta memakai baju lengan panjang agar aman dari penularan covid-19. Tegasnya.

Iwan, Perwakilan Anggota Panitia Pilkades,

Hal Senada, Anggota Perwakilan Panitia Pilkades menyampaikan,’ Data data pemilih pemilihan Kepala Desa MuaraJaya, Berbagai pertanyaan banyak dilontarkan peserta dalam rapat tersebut.

Terkait Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Incomebent yang belum dilaksanakan dan pelaksanaan teknis dilapangan penerapan protokol covid-19. dan jumlah DPT yang masih simpang siur.

Namun semua itu bisa dijelaskan kepada penanya oleh ketua panitia secara proporsional dan proporsional, sehingga rapat berjalan dengan aman dan tertib sampai rapat, hingga ke Sosialisasi penerapan protokol kesehatan jelasnya.

hadir dalam kegiatan tersebut,  para tokoh Masyarakat dari RT, RW, tokoh pemuda, Alim Ulama, Babinsa, Babinkantibmas, linmas, BPD, LPM, PKK, Pjs Kades MuaraJaya dan ketiga Balon Kade Obih, H.Dadun dan H. Uut.

Reporter.: Toto

Editing .  : Frans Hp

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *