Calon Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri, Kunjungi Kampung Baru Desa Parungkuda

oleh -162 views

PARUNGKUDA.SUKABUMI.-Calon Wakil Bupati Sukabumi (Cawabup) H. Iyos Somantri Kunjungi Kampung Baru RT 02. RW 05, Parungkuda kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat, pada Minggu ( 18/10/20).

Dalam kunjungan tersebut, Cawabup H. Iyos Somantri melakukan silaturahmi kepada para tokoh masyarakat di sekitar, dari pukul 14.00 WIB hingga selesai. serta disambut baik oleh para tokoh sekitarnya, salah satunya Abah Darojat dan para pemuda setempat.

Dalam penyampaiannya, Calon Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri menyebutkan seperti berikut ini.

‘Kami merasa bangga dengan para pemuda pemuda yang ada di desa tersebut, kreatifitas dan selalu aktif dalam kegiatan di desanya, ujarnya.

Iyos berharap Desa Parungkuda ini semakin maju dan kreatif. dan kita akan memberikan support, insya allah akan mempertimbangkan semua kebutuhan yang ada di desa ini, seperti alat-alat olahraga yang dibutuhkan para pemuda. jelasnya.

Sementara itu, Hakim sebagai salah satu team kemenangan dari No. Urut 2 ini, Ia merasa bersyukur Alhamdulillah atas kehadiran Cawabup ini, ‘Akhirnya kita bisa mendapatkan kunjungan dari Calon wakil Bupati Sukabumi H Iyos Somatri.
jelasnya.

Dalam acara yang sangat singkat ini, warga dan para pemuda mengungkapkan aspirasi dan kreatifitasnya, dalam bidang olahraga di desanya. serta mengungkapkan harapan harapan kepada calon wakil Bupati
jelasnya.

Reporter : Linda Herlina.

Editor. : Frans Hp

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *