SMK Islam Al Qdsiyah, Butuhkan Kouta Tambahan, Proses Siswa Didik Yang Dirumahkan

oleh -58 views

PARUNGKUDA.SUKABUMI.-SMK Islam Al Qudsiyah Jalan Habib Desa Babakanjaya Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat, memerlukan kuota tambahan untuk proses kegiatan belajar anak

Sekolah yang dihuni oleh sejumlah 14 Guru dan 88 yang terdiri 3 ruang kelas memerlukan perhatian nya. Jelas Kepala Sekolah Ade Miftah kepada awak media.

‘Dimana dalam hal pembelajaran anak ini walaupun dalam masa pandemi covid 19, kami tetap memberikan sarana belajar untuk murid supaya mereka tidak jenuh dan tetap semangat dalam menuntut ilmu. jelasnya.

Tambahnya, Apabila belajar belajar di rumah. sebagian murid ada yang tidak memiliki telpon android (hp) dan adapun menggunakan hp milik orangtuanya, tentunya akan selalu digunakan orangtuanya untuk bekerja.

Maka di dalam Kendala ini, proses pembelajaran ini. akhirnya kami berikan murid waktu belajar di sekolah untuk memakai Wifi gratis di lingkungan sekolah. karena mereka kekurangan kuota dalam pelaksanaan belajar anak, Ujar kepala sekolah Ade Miftah.

Hal inipun tidak lupa kami selalu tetap menghimbau kepada seluruh murid untuk selalu memakai Masker, Cuci tangan dan jaga jarak. dan kami berharap agar segera adanya, penambahan kuota internet dari pemerintah daerah untuk sekolah kami. pungkasnya.

Reporter : Linda Herlina

Editing. :. Frans Hp

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *