Ketua DPC Badak Banten, Buka Forum Silaturahmi Lintas Ormas dan Lembaga Lainnya,

oleh -70 views

Ketua DPC BADAK BANTEN: Buka Forum Silaturahmi lintas Ormas dan Lembaga sudah terbentuk, siap berkoordinasi dengan Lembaga di luar Sajira

LEMBAK,TRANSMETRO.-Banyaknya Organisasi kemasyarakatan ( Ormas) ,Lembaga Swadaya Masyarakat dan Media yang berada di dalam dan diluar Kecamatan Sajira menjadikan munculnya gagasan untuk membentuk suatu wadah yang bisa menjalin silaturahmi serta menyatukan semua perbedaan agar tercipta kondusifitas di wilayah tersebut.

Ormas dan lembaga yang sudah bergabung dalam Forum ini antara lain Badak Banten, ARUN, Pemuda Pancasila, FKPPI, LMPI, GAIB 212,LAPBAS,LPKSM Bayangkara, FSPP, GP ANSHOR, BPPKB, DINAMIKA, KPK PANRI, KKPMP serta tak ketinggalan KNPI

Niat baik ini perlu dukungan semua pihak, baik itu pemerintah, masyarakat bahkan para Akademisi agar tujuan tersebut bisa terlaksana.

Hal ini di ungkapkan ketua DPC Badak Banten Kecamatan Sajira, Nandang kusnendar. yang akrab di sapa kang Abie, kepada transmetro.id, Pada Senin (26 /10/2020).

Menurutnya ” Kami DPC Badak Banten Kecamatan Sajira siap mendukung Forum Silaturahmi ini dalam mensosialisasikan program pemerintah ataupun menjadi fasilitator dalam dalam pemecahan suatu masalah dengan mengedapankan azas musyawarah.

Lanjut Abie,” saya berharap kawan kawan lembaga yang diluar Kecamatan Sajira bisa berkomunikasi dengan kami apabila ada kejanggalan baik itu dalam hal pelayanan maupun dalam pelaksanaan pembangunan demi kemajuan Kecamatan Sajira”

Masih kata Abie ” Insya Allah kami akan melakukan Rapat koordinasi pada 30 Oktober 2020, yang kebetulan DPC Badak Banten, mendapat giliran selaku tuan rumah di Forum silaturahmi tersebut”

” Dalam Acara tersebut kami akan mengundang perwakilan Kepala Desa , Pengurus APDESI , dan serta Muspika Kecamatan Sajira,” Paparnya

Reporter   : Uwa black

Editing.    : Frans Hp

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *