Angin puting beliung Rusak Puluhan Rumah Warga Sukabumi

oleh -49 views

KABANDUNGAN.SUKABUMI.-Bencana angin puting beliung sapu pemukiman warga di beberapa Kampung, antara lain, di Kp.Tugu RT 004/002. Kp. Cicadas RT 01,02,03,04,/04. Kampung Kaladi 1 RT 001/005. Kp. Kaladi 2 RT 001,002/006, Desa Tugubandung Kecamatan Kabandungan Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Peristiwa itu terjadi Hari Kamis, (29/10/2020) sore. sekira pukul 16.30 WIB. berawal adanya hujan lebat yang di’iringi dengan tiupan angin puting beliung.

yang akhirnya menporak porandakan  pemukiman warga di sekitar empat kedusunan di wilayah Desa Tugubandung Kecamatan  Kabandungan tersebut.

Informasi ini dari Laporan,  Tagana Kecamatan Kabandungan, FKLD, P2BK, SAHABAT TAGANA, SARDA dan Pemdes Tugubandung yang saat ini sedang melakukan assesment ke Lokasi kejadian.

Dalam keegiatan tersebut Unsur terlibat dan turun kelapangan. Babinsa, Babinkamtibmas, Satpol-PP,. Tagana, P2BK, TRC, FKLD, Relawan Bencana.

Kerugian diperkirakan untuk kerusakan rumah dan materi masih dalam penhkajian tim, Untuk Perkembangan informasi selanjutnya akan dilakukan update secara berkala apabila terdapat laporan tambahan. seperti di sampaikan Relawan Bencana Kecamatan Kabandungan Sandi Saeful Jelasnya.

Reporter : Linda Herlina.

Editing.  : Frans Hp.

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *