PAC Gerinda, Berharap Banaspati Cikidang Amankan Pilkada 9 Desember Mendatang.

oleh -213 views

Ketua PAC Dapil 3 Partai Gerindra. Herman Suherman S.Pd. S.Co

CIKIDANG.SUKABUMI.-Ketua PAC Dapil 3 Partai Gerinda, berharap Lembaga Banaspati Cikidang Amankan Pilkada 9 Desember Mendatang, untuk pasangan Adjo Sardjono dan Iman Adinugraha yang bernomor urut satu (1).

Hal tersebut, mengingat waktunya singkat yang tinggal sebulan lagi menuju perhelatan Pilkada Kabupaten Sukabumi, yang jatuh pada 9 Desember 2020.

Untuk itu mesin partai Gerindra, terus menerus turun kelapangan ke wilayah kantung-kantung suara.

Salah satunya, dilakukan oleh Ketua P.A.C, Dapil 3 Partai Gerindra Herman Suherman S.Pd. S, Com. mengunjungi Ketua LSM Banaspati Kabupaten Sukabumi, Dadang S. yang bersekretariat di wilayah Kecamatan Cikidang, Jumat (29/10/20) Siang.

Ketua P.A.C, tersebut di dampingi timnya, bersilaturahmi dan berkonsolidasi, selain dengan Ketua Banaspati juga dengan para pengurus serta tokoh masyarakat dan jaringan yang tergabung kedalam Jaringan Herman Guru (JHG).
Kehadiran Herman Suherman, disambut antusias, dan dibahas untuk pemenangan, pasangan Adjo Sardjono – Iman Adinugraha atau AMAN yang bernomor urut satu. Jelas Herman Suherman kepada transmetro.id

lebih lanjut, Herman Suherman, selain dirinya selaku Ketua P,A,C. Partai Gerindra di Dapil 3 ternyata dirinya juga selaku Ketua Jaringan Herman Guru (JHG) Yang jaringannya telah ada dimana-mana.

Menurutnya, Saya mengucapkan syukur Alhamdulillah atas sambutan lembaga Banaspati, yang begitu antusias akan kehadirannya.

dan Ia meyakini bahwa Banaspati ialah Orang nomor satu, yang akan dapat meng Amankan wilayah Cikidang untuk menjadikan Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi pungkasnya

Reporter. : A. Sopian.

Editing.     :. Frans Hp.

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *