Seminar Hukum Advokasi Rakyat Untuk Nusantara (ARUN) Untuk Masyarakat

oleh -309 views

SERANG.TRANSMETRO.ID,- Advokasi Rakyat Untuk Nusantara (ARUN) Bersama Lebaga Bantuan Hukum (LBH) Tri Darma Indonesia yang bergegas untuk mencerdaskan masyarakat dalam rangka meningkatkan kapasitas pendidikan Hukum Terhadap Masyarakat.

Kegiatan tersebut di gagas langsung oleh DPD ARUN Kota serang yang di laksanakan di ruangan terbuka rumah makan Bambu Oju yang terletak di Kawasan Pusat Pemerinta9han Provinsi Banten (KP3B) Sabtu (31/10/20).

Ketua DPD ARUN Kota Serang yang akrab disapa Mulyadi Karyadi mengatakan “kegiatan Seminar Hukum tersebut dalam rangka meningkatkan kemampuan pemahaman hukum terhadap masyarakat terhadap hukum salah satunya terkat hukum pidana dan hukum perdata.

Ia juga menambahkan kegiatan tersebut didampingi langsung oleh LBH Tri Darma Indonesia yang memiliki Visi Misi Setia bersama rakyat.

Ketua DPW ARUN Banten, M. Yopi Rianda. mengatakan, “sangat apresiasi dengan kegiatan tersebut bahkan dirinya menghimbau ARUN harus menjadi garda terdepan dalam melakukan dampingan hukum terhadap masyarakat “katanya.

Lanjut Yopi “yang menjadi Nara sumber dalam kegiatan tersebut Bambang Ferdiansyah, SH, Asep Supriyadi, SH, Khoirul Anwar Siregar, SH, M. Yasir, SH, M. Yopi Riyanda, SH.”

“Semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan memberikan pemahaman hukum terhadap anggota khususnya umumnya terhadap masyarakat Provinsi Banten.” Tutupnya.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut unsur DPD ARUN seprovinsi banten, serta Masyarakat pada umumnya seprovinsi Banten.

Reporter Muhtadin/Biro Banten

Editing Frans Hp

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *