Komisi III DPRD Kab.Lebak. Imad Humaedi Hadiri Seminar Kepemudaan, Karangtaruna Desa Paja.

oleh -111 views

Anggota DPRD Komisi III Imad Humaedi hadiri Seminar kepemudaan yang di gelar karang taruna Desa Paja

LEBAK.TRANSMETRO.ID –Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebak dari Fraksi PPP Imad Humaedi hadiri seminar kepemudaan yang digelar Karang Taruna Desa Paja  di Gedung Madrasah Diniyah Matlaul Anwar Desa Paja Kecamatan Sajira .

Acara ini dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2020 yang ke – 92, dengana mengangkat Tema ” Peringatan Hari Sumpah Pemuda, merubah paradigma masyarakat agar peduli akan pendidikan, Teknologi dan kebudayaan. Yaitu untuk membentuk pemuda Desa Paja yang mandiri dan berdaya saing.

Imad Humaedi selaku pemateri dalam acara tersebut memberikan apresiasi atas terlaksananya acara yang digelar pada Sabtu (31/10/2020)

” Saya bangga dan meng-apresiasi pengurus karang taruna yang mempunyai gagasan mengadakan seminar ini,

karena hal ini perlu pengorbanan yang bisa menguras waktu, materi serta tenaga sehingga acara dapat terlaksana”ucapnya.

Seperti yang di teriakan bung karno “berikan aku 10 pemuda akan ku guncang dunia” Tegasnya.

“Maka saya berharap, para pemuda harus siap jadi pelaku bukan penonton dalam setiap program pemerintah agar pemuda dapat menjadi pemimpin, baik untuk dirinya sendiri,keluarga maupun di masyarakat” Pintanya.

Ditempat yang sama ketua karang Taruna Desa Paja, Muhamad Nasrulloh mengatakan, bahwa kegiatan ini dimaksudkan agar para pemuda termotivasi dengan di hadirkannya para pemateri yang notabene sebagai putera – putera Desa Paja yang terbaik sesuai bidangnya,

“Saya berharap agar para Pemuda bisa termotipasi dengan dihadirkannya pemateri dari putera – putera Desa Paja terbaik sesuai bidangnya ” Ujarnya.

“Seperti Dewan Imad yang sukses menjadi anggota DPRD, Deni setiawan selaku Sekum GAPENSI Kabupaten Lebak, dan Cucu Komarudin yang sukses di kalangan Akademisi” PaparnyaHarapan saya kedepan para Beliau ini bisa mengangkat Desa paja ini supaya bisa lebih maju” Tutupnya.

M Nsrlh/Biro Lebak.

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *