Asep Saeful Hidayah Ketua Bappilu, Kecamatan Cicurug, Targetkan 47 Persen

oleh -92 views

 

Ketua Bappilu Kab.Sukabumi, Deni Gunawan, Lantik Tim Pemenangan Pemilu Kecamatan Dapil 2 dan 3

PARUNGKUDA.SUKABUMI..- Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) Kabupaten Sukabumi Deni Gunawan, yang dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, Haji Marwan Hamami, yang juga selaku inkamben dan Calon Bupati Sukabumi,

Pada Hari Rabu, 20 Oktober 2020, melantik Bappilu tingkat kecamatan di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 dan 3.

Penetapan tim kemenangan Bappilu di dapil tersebut yang dilantik antara lain, ia’lah, Kecamatan Parungkuda, Cicurug, Cidahu dan Kecamatan Ciambar yang berada di Dapil 3. Semuanya berada di 4 lokasi, Jelas Asep Saepul Hidayah. Ketua Bappilu Kecamatan Cicurug di lokasi acara Wisma Delima Parungkuda kepada media ini.

Lanjut Asep, Dalam sesi ini dibahas adalah komitmen kesiapan dari team Bappilu tingkat kecamatan, dimana dari masing masing pimpinan desa dan internal Golkar untuk sebagaimana memasang strategi memenangkan pasangan calon (paslon) nomor urut 2 ini. Ujar Asep Saeful Hidayah.

Ia pun menambahkan, ‘Dalam acara pelantikan tersebut kesempatan itu pun, langsung melakukan memperingati Hari Ulang Tahun Golkar yang ke 56, karena bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Partai Golkar, dengan antusias para kader partai di acara tersebut.

Acara berlangsung meriah dengan tiupan lilin dari paslon, dan pemberian kueh ulang tahun oleh Calon Bupati Haji Marwan Hamami Kepada Haji Parman Kader Tokoh Golkar Kabupaten Sukabumi warga Tenjo Ayu Cicurug.

dalam memperingati Ulang Tahun Golkar yang ke 56. selanjutnya mereka foto bersama di Gedung Aula Wisma Delima, kecamatan Parung kuda kabupaten Sukabumi.

Sementara itu, Asep Saeful Hidayat ketua pemenangan kecamatan Cicurug menambahkan, dalam targetnya di kecamatan Cicurug iya akan upaya mengantungi suara hingga 47 persen,

Dengan menggalakan gesrut di bawah, dalam mencapai tujuan untuk pemenangan pemilu Pasangan Marwan Iyos di pilkada Desember 2020 mendatang, Pungkasnya.

Reporter Linda Herlina.

Editor Frans Hp.

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *