Asita & FPTI Gelar Audiensi Bersama Pemkot Sukabumi, Kenalkan Potensi Wisata ke Daerah Lain.

oleh -45 views

SUKABUMI TRANSMETRO.ID,- Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata (Asita) dan Forum Pengusaha Travel Indonesia (FPTI) beraudensi dengan Wali Kota Sukabumi, H. Achad Fahmi, mengenai pariwisata Kota Sukabumi pada Rabu, (14/10/20) di Balai Kota

Sementara itu, Ketua DPC Asita Jawa Barat, H. Asep Purnawirawan, menjelaskan bahwa tujuan dari audiensi ini adalah untuk memperkenalkan potensi wisata Sukabumi ke daerah lain, sehingga sektor pariwisata di Sukabumi bisa terus meningkat. Oleh karena itu, pihaknya mengajak FPTI dalam audiensi ini, agar terjalin kerjasama dengan perusahaan travel dalam mengembangkan pariwisata di Sukabumi.

Sedangkan Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, menjelaskan bahwa potensi wisata di Kota Sukabumi adalah wisata kuliner dan heritages. Bahkan seharusnya, Kota Sukabumi pada tahun ini dicanangkan sebagai kota heritage oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat, namun karena terjadi pandemi Covid-19, maka pencanangan tersebut diundur ke tahun depan.

Ia mengapresiasi audiensi bersama Asita dan FPTI ini, untuk mempromosikan potensi wisata di Sukabumi, dan diharapkan melalui audiensi ini, jumlah wisatawan yang berkunjung ke Sukabumi semakin meningkat. “Pungkasnya.

Red*

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *