Dalam rangka Memperingati Hari Kesaktian Pancasila, Ketua DPRD Kab. Sukabumi Panjatkan Do’a Bersama.

oleh -48 views

SUKABUMI TRANSMETRO.ID,– Meski tak seindah tahun lalu di pelaksanaan peringatan Hari Kesaktian Pancasila. Perbedaan tersebut dikarenakan dengan adanya Wabah Covid-19, yang membatasi disetiap langkah dan gerak leluasa.

Namun hal itu tidak dijadikan alasan untuk melaksanakan atau memperingati sayap terbentang luas, kaki cengkraman yang kuat, dan berpeluk teguh kepada 5 unsur ketetapan yang terpampang di Dada Garuda. (PANCASILA).

Hal tersebut membuat Ketua DPRD Kab. Sukabumi, Yudha Sukmagara, mengajak kepada semua element agar tidak melupakan sejarah Nasional Hari Kesaktian Pancasila, yang jatuh pada Kamis (01/10/20). Sekaligus berharap agar Covid-19 ini segera berakhir.

“Hari kesaktian pancasila, kita harus selalu dan akan ingat dengan sejarah nasional kita, “kata Yudha, saat mengikuti upacara di lapangan Sekretariat Daerah Kab. Sukabumi, Palabuhanratu, Kamis (01/10/20).

Selain itu, Yudha juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat dan jajaran pemerintah daerah, untuk memanjat do’a secara bersamaan di Hari Kesaktian Pancasila ini, agar Covid-19 segera berakhir di Indonesia

“Mari kita bersama berdoa kepada Allah Swt, agar segera terlewati wabah ini, kita harus lawan dengan bersama, semoga hari ini, menjadi salah satu nilai bangkit kita bersama menyadari bahwa Covid-19 ini berbahaya.

“Semoga segera terlewati dan segera pemulihan ekonomi kita, karena kita khawatir, secara nasional akan mengalami masa resesi. “Pungkasnya

Red”

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *