Dinas PU Kab, Sukabumi. Terus Upaya Lakukan Pembenahan Infrastruktur.

oleh -95 views

Dinas PU Kab, Sukabumi. Terus Upaya Lakukan Pembenahan Infrastruktur.

SUKABUMI.TRANSMETRO.ID- Pemerintah Kabupaten Sukabumi melalui Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Bina Marga Kabupaten Sukabumi, terus melakukan upaya pembenahan infrastruktur di berbagai sektor terutama di pusat Kota Palabuhanratu.

Hal tersebut dilakukan mulai dari perawatan ruas jalan kabupaten di berbagai titik , pembangunan jembatan, pembuatan penahan tebing ( TPT), hotmik sarana jalan dan sebagainya.

Dinas tersebut, aat inipun sedang melaksanakan pembangunan trotoar, yakni diruas jalan Djaenudin Kota Palabuhanratu ,
Seperti disampaikan, A. Sharli, Pemerhati, Pembangunan Infrastruktur Kepada transmetro.id

Menurut Sharli mengatakan,” Pekerjaan pembangunan jalan trotoar tersebut, yang dilaksanakan oleh pihak CV. Karunia Putra sebagai mitra pemerintah Kabupaten Sukabumi,

Pada pelaksanaannya, dalam pengadaan barang dan jasa, pembangunan jalan trotoar tersebut, dananya bersumber dari anggaran pendapatan belanja daerah ( APBD) Tahun Anggaran 2020,

Dengan nilai anggaran yang cukup signifikan sebesar Rp 1.341.591.000, ialah pembuatan trotoar tersebut,” ungkap Sharli. Jelasnya mengungkapkan.

A. Sharli juga menjelaskan,” Sudah barang tentu senilai itu, untuk pembuatan trotoar itu yakni demi kenyamanan bagi masyarakat guna pejalan kaki dan menambah keindahan tata keloia Kota Palabuhantatu yang juga sebagai Ibu Kota Kabupaten Sukabumi,” jelas Sharli.

Reporter : Hadi Haryono

Redaktur : Hepie Hermawan

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *