H Marwan Hamami, Sapa Warga dan Relawan Dapil 2-3 di Palagan Parungkuda.

oleh -37 views

PARUNGKUDA.SUKABUMI.-H. Marwan Hamami Sapa Komunitas masyarakat di Palagan Desa Kompa Kecamatan Parungkuda bersama relawan Dapil 2 dan 3.

Kunjungan tersebut dalam rangka menepati undangan masyarakat serta untuk memperat tali silaturahmi sesama pendukungnya yang berlokasi ditugu perjuangan di kafe Palagan.

Dalam kesempatan itu, Calon Bupati Sukabumi beromor urut dua ini, yang kemudian menyampaikan visi dan misinya dalam melanjutkan kebaikan.

Hadirin yang hadir sambil bersantai di malam ceria ini, sambil mendengarkan wejangan calon pemimpinnya untuk periode 2020-2025 mendatang, sehingga membuat enjoy dan bersahaja.

Se’usai acara di suasana pertemuan silaturahmi di malam cerah dan ceria ini, se’si berikutnya, Calon Bupati Sukabumi Haji Marwan Hamami, melakukan foto bersama baik itu dengan masyarakat dan juga sesama perwakilan di dapil dapil lainnya.

Relawan perwakilan dari dapil 3 yang menamakan relawan Maryos, Ida. menambahkan, ‘Kita berharap sebagai warga Sukabumi, ingin agar Sukabumi ini lebih religius, dan semoga Bapak Marwan Iyos terus melanjutkan kebaikan, ujarnya.

Lanjut nya, di karenakan kami harus mematuhi peraturan pemerintah, dengan protokol kesehatan ini, kami hanya membawa anggota 10 orang saja.

Reporter : Linda Herlina dan Nura

Editor. : Frans Hp.

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *