Menurut Ketua Kemaritiman dan Parawisata di DPD Partai Golkar, Usai Pelantikan Tim Pemenangan Dapil 1

oleh -193 views

Pelantikan Bappilu Dapil 1 Oleh Ketua DPD Partai Golkar Kab.Sukabumi

PALABUHANRATU.SUKABUMI.-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Sukabumi Haji Marwan Hamami
melantik Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) di daerah pemilihan (Dapil 1),

Acara pelantikan ini digelar Senin (19/10/20) di Kantor DPD Kabupaten Sukabumi jalan Raya Palabuhanratu Ibu Kota Kabupaten Sukabumi.

Ketua DPD Partai Golkar yang sekaligus, sebagai Calon Bupati Sukabumi melantik Badan Pemenangan di tingkat Kecamatan tersebut, Diantaranya, Kecamatan Simpenan, Palabuhanratu, Cisolok, dan Kecamatan Cikakak.

Selain itu hadir juga Ketua Bappilu Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, Deni Gunawan. Para Pengurus DPD dan Kader Golkar Kabupaten Sukabumi, Sementara untuk pelantikan Badan Pemenangan di Kecamatan Warungkiara, dan Bantargadung, dipimpin oleh Budi Azhar Mutawali.

Hal tersebut seperti yang disampaikan Leuleung, Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, selaku Ketua Bidang Kemaritiman dan Parawisata, Menyampaikan, Untuk rekan-rekan dari partai Golkar, kita harus sama-sama memiliki inisiatif dan antusias sendiri,

Sebaiknya, jangan sampai orang partai sendiri semangatnya, malah yang lebih oftimis justru dari para pendukungnya harapnya.

Tambahnya, Karena kemenangan kita ialah kemenangan partai, sebab partai kita ialah sudah besar hingga ke akar akarnya, baik itu di masyarakat, tingkat desa dan kecamatan.

Leu’leung juga menambahkan, Bahwa Partai kita ini partai besar, dengan partai besar ini, kita berharapkan agar mesin partai ini dapat berjalan dengan baik, dan semua anggota harus focus untuk memenangkan Marwan-Iyos, jelas Pengurus DPD Golkar Ketua Kemaritiman dan parawisata tersebut.

‘Harapan kita harus mampu bekerja sama dalam mensukseskan Bapilu ini, para anggota harus lebih antusias melebihi antusiasnya para relawan atau pendukung agar tidak terjadi saling sikut menyikut.
Agar tujuan yang kita harapkan dapat tercapai dengan maksimal.

Reporter : Linda Herlina.

Editing : Frans

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *