Paslon Bupati No Urut 02, Mengunjungi Bimtek Relawan Kemenangan.

oleh -51 views

SERANG TRANSMETRO.ID,- Dalam rangka kunjungan Bimbingan Teknis (Bimtek) sambil memperkenalkan diri pada warga, sekaligus bertatap muka. Pasangan calon (Paslon) Bupati No. urut Dua di sambut antusias oleh tim relawan di antranya tokoh masyarakat, Bpk/Ibu-ibu Milenial, dan para pemuda yang ada di kampung Panunggulan, Desa Mekar Baru, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang.

Berdasarkan keterangan dari Wakil Calon Bupati, H. Eki Baehaki mengatakan, alhamdulilah kegiatan Bimtek hari ini berjalan dengan lancar, dan kami pun tetap mengikuti protokoler pemerintah dengan membatasi tidak boleh orang banyak, karena masih ada dimasa pandemik Covid-19, dan allhmdulilah yang hadir pun menggunakan masker dan saling berjaga jarak.

Selain itu, di hari yang sama dari tim kami ada dua titik kegiatan bimtek yang di selenggarakan di Kecamatan Jawilan, dan Kecamatan Kopo, “kata Eki kepada transmetro.id, saat ditemui di tempat kediaman tim pemenang, “Rabu (14/10/20).

H. Eki, Calon Wakil Bupati Kabupaten Serang.

Masih kata Eki, allhamdulilah pasangan kami dapat dukungan dari dua Partai politik salah satunya dari Partai Gerindra dan Demokrat.

Program kami untuk menjadi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati akan melaksanakan program untuk mengurangi pengangguran, kepada masyarakat yang belum bekerja.

Kita juga akan berusaha memfasilitasi masyarakat yang belum bekerja kepada perusahan yang ada di wadah, dan masih banyak program-program yang lainya. “Pungkasnya.

Turut hadir Kepolisian Sektor Kopo, Dewan Praksi Demokrat Aep Saepungloh, Panwas Kopo, dan para tokoh masyarakat.

Reporter : Muhtadin
Editing    : Fr

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *