Paslon Marwan-Iyos Terus Bangun Koalisi Kebersamaan Ditiap Desa dan Kecamatan

oleh -39 views

BERITA TV 3 ONLINE

SUKABUMI.TRANSMETRO.ID.-Dalam rangka membangun kebersamaan antara parpol koalisi pasangan Marwan Hamami – Iyos Somantri, dan terus melakukan strategi khusus diantaranya dengan menggabungkan para pengurus parpol ditiap kecamatan untuk dijadikan tim kampanye.

Bersama tim, baik itu dari tim relawan dan partai pengusung.pada hari ini, Rabu (08/10/20). acara konsolidasi bersama Tim Kampanye Koalisi Kebaikan, di Tingkat desa maupun Kecamatan.

Acara tersebut, digelar di lingkungan Kolam renang dan Hotel Demix, Jalan Raya Palabuhanratu 2 Warung Kiara, Desa Sukaharja. Kecamatan Warungkiara, kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat.

Dalam konsolidasi ini, berbagai masukan serta arahan disampaikannya. untuk menjadikan satu pemikiran dan konsep dasar untuk pemenangkan pasangan nomor 2.

Pada kesempatan ini. Haji Marwan Hamami, mengukuhkan para peserta Konsolidasi dan pengukuhan agen kebaikan yang tercantum di dalam Tim kampanye Koalisi Kebaikan, jelasnya.

Lebih lanjut dari kumpulan dapil 1 ini, Ia berharap, bisa memberikan satu catatan dasar ketika mereka menjadi sales marketing untuk kemenangan.

Seperti Berikut ini, haji Marwan Hamami sampaikan kepada berita TV 3, Sukabumi.

Sementara itu Pemilik Hotel dan Kolam renang De’mi’x, Deri. Dalam ulasannya Menyampaikan, ‘Bahwa inkamben, dalam kinerjanya cukup baik serta jujur,

Banyak sekali bukti yang telah beliau lakukan belaiu di masyarakat. baik dalam berbagai pembangunan, seperti infrastruktur, irigasi, bahkan di berbagai sektor lainnya.

Maka kami sangat mendukung sekali dan akan terus berjuang, untuk pemenangan beliau yang kedua kalinya.

Sementara dari pantauan berita ini, di lokasi konsolidasi, dalam pembentukan tim kampanye ini terus dilakukan, kehadiran calon bupati dan wakilnya, pada kegiatan pengukuhan tim kampanye,

tentunya menjadi momen yang sangat dinantikan, selain memberi semangat terhadap peserta dan tim, juga antusias peserta terlihat optimis untuk pemenangan, di pilkada 9 Desember mendatang.

Reporter : Linda Herlina dan Anwar.
Editing.   : Frans Hp

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *