Operasi Yustisi Tim Gabungan Forkopimcam Cibadak Dipertigaan Jalan Palabuhan CIBADAK.

oleh -36 views

CIBADAK.TRANSMETRO.-Form Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Cibadak Kabupaten Sukabumi. Pada Hari ini, Minggu (11/10/20), menggelar operasi Yustisi, Prokol kesehatan.

Operasi gabungan tersebut meliputi, TNI, POLRI, Kecamatan Cibadak dan Jajarannya, Puskesmas Cibadak, Satpol PP, Dishub Dandamkar. Serta FKPPI, dilaksanakan dari mulai pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai.

Giat tersebut dilaksanakan di simpang tiga Pelabuhan ratu Cibadak dengan yang pelaksana dan dihadiri, Danramil Cibadak Kapten inf Mohamad Amin, Kapolsek Cibadak Kompol Hadi Santoso dan Camat Cibadak Lesto Rosadi. Yang bertindak pengambil Apel Kapolsek Cibadak Kompol H Hadi Santoso, SE, Msi,

Apel pun dilaksanakan dari unsur TNI, POLRI, Kecamatan Cibadak dan Jajarannya, Puskesmas Cibadak, Satpol PP, Dishub Dandamkar. Serta FKPPI

Selama giat tersebut berlangsung situasi secara umum kondusif dan kegiatan dapat berjalan dengan aman, tertib serta lancar. hal tersebut disampaikan Kanit Provost Polsek Cibadak Aiptu Agus Tiarno kepada berita tv 3 online Sukabumi.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Cibadak, Kapolsek Cibadak Kompol Hadi Santoso menjelaskan, Bahwa kegiatan operasi yustisi ini, ialah untuk memberi himbauan akan arti protokol kesehatan.

Yang tujuannya agar masyarakat itu bisa terbebas dari bahayanya Covid-19, bahkan ketika masyarakat yang belum memiliki masker pun diberikan secara cuma-cuma, agar mereka terhindar dari Covid -19.

Sehingga semua akan aman bila mengikuti protokol kesehatan yang telah dicanangkan pemerintah. pungkasnya.

Red.

 

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *