Peringati Hari Santri, KH Kiki Bangga Pada Pemerintah Sekarang

oleh -52 views

KH Kiki Masduki Pimpinan Pompes Nurul Insan, Cibolang Telukpinang Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor

CIAWI BOGOR. Hari Santri Nasional di peringati setiap 22 Oktober 2020 dan tahun ini peringatan tersebut dilakukan di tengah pandemi COVID-19. Hari Santri yang diresmikan melalui Keputusan Presiden Nomor 22 Tahun 2015 tentang Hari Santri.

Pada perayaan Hari Santri tahun ini Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) mengeluarkan pernyataan resmi, berikut pernyataan resmi tersebut seperti yang dilansir dari laman NU Online.

Pada kesempatan itupun hal ini santri yang berada di daerah Bogor Selatan, dengan antusias mereka memperingatinya.

Baik itu dari pondok-pondok pesantren maupun di seluruh Indonesia. mereka dengan semangat memperingati serta menyambut hari santri dengan rasa syukur dan penuh kebahagian,

Pada kesempatan itu, Pimpinan pondok pesantren Ponpes Nurul Ihsan Kampung Cibolang RT. 01 RW. 08, Desa teluk pinang
Kecamatan Ciawi kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat.

KH Kiki Masduki Pimpinan Pondok pesantren Nurul Insan Cibolang Rtm01/08Desa Telukpinang Kecamatan Ciawi, menyampaikan merasa bangga terhadap pemerintah akan perhatiannya kepada para santri.

“Kami segenap pesantren Bogor khususnya Kecamatan Ciawi Bogor. santri dari pondok pesantren Nurul Insan mengadakan Hari Santri Nasional tiada lain untuk menandakan kepedulian kita terhadap santri zaman dulu.

Karena santri zaman dulu berjuang tanpa ada penghargaan. dan Alhamdulillah sekarang kami bangga pada pemerintah Indonesia, bahwa kami selaku santri di angkat derajatnya oleh pemerintah.

Mudah-mudahan dengan Wasilah kita mengadakan hari Santri Nasional. Pemerintah Indonesia semakin jaya, aman dan nyaman. Hidup NKRI. Pungkasnya.

Reporter : Yayan/Frans Hp

Editing. : Frans Hp.

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *