Pjs.Kepsek SDN Cibandawa Pantau Pembangunan Sekolah

oleh -70 views

BOGOR TRANSMETRO.ID, -Sekolah Dasar Negeri Cibandawa, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Mendapat bantuan dari Pemeri tah Daerah Kabupaten Bogor sebesar Rp. 115.500.000,- untuk pembangunan rehabilitasi gedung perpustakaan sekolah. Anggaran tersebut bersumber dari APBD Kab. Bogor. Dalam pengajuan tahun anggaran 2019 yang direalisasikan tahun 2020.

Disela sela kegiatan sebagai Kepala Sekolah SDN. Srogol.1. Sofiani, Mpd. Menyempatkan waktunya untuk mengontrol pembangunan rehabilitasi gedung perpustakaan yang sedang di bangun, sekaligus sesekali memberikan instruksi kepada pegawai yang mengerjakan rehabilitasi gedung perpustakaan tersebut.

Karena hal ini juga merupakan tanggung jawab beliau selaku PJS. Kepala Sekolah SDN. Cibandawa yang ditunjuk langsung

oleh Dinas Pendidikan Kab.Bogor, untuk menjabat sebagai PJS. Kepala Sekolah SDN. Cidandawa sebelum ada penggantinya.

Pengerjaan pembangunan rehabilitasi gedung perpustakaan di kerjakan secara swakelola dengan menggunakan tenaga kerja warga sekitar sekolah SDN Cibandawa.

Lebih lanjut Sofiani berharap kepada Dinas Pendidikan Kab. Bogor, selain pembangunan rehabilitasi gedung perpustakaan tersebut juga, di perbaiki saluran pembuangan air hujan yang ada di sekitar gedung perpustakaan yang sekaligus bersebelahan dengan ruang kelas Diperbaiki,

karena saluran air tersebut tidak mempunyai saluran untuk pembuangan air yang berasal dari limpahan air hujan, kami sangat khawatir apabila turun hujan sekitar gedung perpustakaan dan ruang kalas kebanjiran. Apalagi sekarang sudah memasuki musim penghujan, tambahnya.

Reporter, Toto.

Redaktur, Frans

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *