Ponpes Yasin Al-Magrobi Menggelar Sokling Bersama Ikhwan Wage Maja.

oleh -122 views

LEBAK TRANSMETRO.ID,- Demi mempererat tali silaturahmi antar sesama umat muslim. Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) Kecamatan Maja, menggelar acara Dzikir sholawat kubro keliling Sokling sambil berdo’a kepada yang maha kuasa supaya di angkatnya wabah Covid-19 yang sedang melanda negeri kita tercinta.

Hal tersebut seperti dikatakan Pimpinan Pondok Pesantren Yasin Al-magrobi, Kh. Ahmad Yunani, atau yang biasa di sapa Ustad Uyung kepada transmetro.id pada Rabu (14/10/20) di aula Ponpes setempat.

Lebih lanjut Ustd Uyung mengatakan, puji syukur alhamdulillah kepada yang maha kuasa yang telah memberikan kenikmatan pada kita semua, dan yang paling utama nikmat iman, nikmat islam, nikmat sehat dan nikmat panjang umur yang barokah.

Untuk itu, kami selaku pimpinan Ponpes mengucapka banyak terimakasih pada ikhwan rombongan dzikir wage Kecamatan Maja, bahkan ada juga di luar wilayah Kecamatan Maja yang sudah menyempatkan waktunya untuk dzikir bersama memohon perlindungan kepada yang maha kuasa, “ungkapnya.

Masih kata Ustd Uyung, bahwa kegiatan dzikir ini adalah kegiatan rutin mingguan yang di gilir setiap satu minggu satu kali dan allhamdulilah malam ini bagian giliran di tempat kami.

Semoga kedepanya kegiatan dzikir keliling ini semakin bertambah jamaahnya untuk bermunajat mendekatkan diri kita pada yang maha kuasa, serta memohon pengampunan dosa-dosa kita yang kerasa maupun tidak terasa, “Pungkasnya.

Reporter : Muhtadin
Editing    : Fr

 

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *