Puskesmas Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor Bagikan Masker gratis ke masyarakat Desa Muarajaya.

oleh -78 views

BOGOR TRANSMETRO.ID,- Dalam rangka mendukung program pemerintah Kabupaten Bogor untuk pelaksanaan PSBB Covid-19 tentang sosialisasi 3M, yaitu dengan cara Mencuci tangan, Memakai Masker, dan Menjaga jarak. Puskesmas Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, membagikan 500 Pcs masker secara gratis kepada masyarakat Desa Muarajaya, yang dilaksanakan pada Kamis (15/10/20), dari pukul 08.00 sampai 14.00 dengan menggunakan mobil Ambulance Puskemas dan mobil Operasional Desa Muarajaya.

Menyikapi kegiatan tersebut, Pjs Desa Muarajaya, Iyep, menyambut baik atas kegiatan Wawar Desa, Program pembagian masker kepada masyarakat kami yang dilakukan oleh pihak Puskesmas Kecamatan Caringin, dapat bermanfaat bagi masyarakat kami, agar tidak terkena Covid-19, dan semoga Allah SWT membalas nya dengan amal ibadah yang baik, “Jelasnya.

(‘Iyep, Pjs Desa Muarajaya’)

Sementara itu, koordinator Imunisasi Puskesmas, Santi Susanti yang memimpin langsung kegiatan pembagian masker secara gratis, dengan penuh kesabaran dan kasih sayang layaknya seorang ibu & anak.

Hingga pelaksanaan pembagian masker berakhir, Santi beserta ibu ibu PKK Desa Muarajaya tetap bersemangat, menyampaikan himbauan protokol Covid-19 kepada masyarakat Desa Muarajaya melalui pengeras suara yang ada di mobil Ambulance.**

Reporter : Toto
Editing    : Fr

 

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *