Rapat Paleno Terbuka KPU Dan PPK Tingkat Kecamatan

oleh -48 views

SERANG.TRANSMETRO.ID,-Dalam menghadapi pesta demokrasi jujur dan adil Jurdil Pemilihan Bupati Wakil Bupati Kabupaten Serang Petugas Panwaslu dan PPK melaksanakan rapat pleno terbuka di Aulla Kecamatan Kopo Kabupaten Serang Pada, Jumat (09/10/20).

Dalam keterangan nya Ketua PPK Kecamatan Kopo Bustomi menjelaskan, Alhamdulillah pada hari ini, kami melaksanakan rapat pleno terbuka berjalan dengan lancar,

saya ucapkan terimakasih pada Muspika kecamatan yang sudah ikut hadir diantara, Camat Kopo, Kepolisian Sektor Kopo yang di wakili Koramil Kopo, beserta para petugas panwas dan PPK. kami mengucapkan terimakasih atas kehadirnya.

Dalam apat ini, pembahasan untuk warga masyarakat bagi pemilih pemula yang belum mempunyai KTP elektronik, dan pemilih udah lama, atau e-KTP yang rusak atau hilang, agar segera mendaptarkan diri untuk melaksanakan pemotretan yang sudah di siapkan di kecamatan” Imbuhnya.

Kami berharap pada warga masyarakat untuk pemilih pemula yang sudah berumur 17 tahun segera bisa mendaptarkan diri untuk dilakukan pendataan supaya bisa mengikuti pesta demokrasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati “ucapnya.

Masih ditempat yang sama Asep Ketua Panwas menambahkan bicara, rapat hari ini adalah pembahasan pencocokan data bagi para pemilih pemula di tingkat TPS masing, supaya fik dan akurat” arahnya.

Lanjut Asep mengungkapkn bicarany,kami berharap untuk pelaksanan pesta demokrasi ini bisa di ikuti oleh seluruh masyarakat kecamatan kopo,dan masyarakat dapat antusias untuk menentukan siapa yang mau di pilih sesuai ke inginannya masing”

Semoga pemilihan calon Bupati dan wakil Bupati bisa berjalan tertib,aman damay,tida ada hal hal yang di inginkan yang bisa merusak pesta demokrasi yang jujur dan adil “pungkasnya

Reporter : Muhtadin.

Editing. : Linda Herlina

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *