Tim Relawan Maryos, Kawal Iyos Somantri Kedapil 2, Sapa Warga Pendukungnya

oleh -88 views

Semangat Tim Relawan Maryos, Lanjut Kawal Cawabup Sukabumi Kedapil 2, Sapa Warga Pendukungnya

PARUNGKUDA.SUKABUMI.-Tim relawan Maryos, kawal Calon Wakil Bupati Sukabumi, Haji Iyos Somantri dari pasangan Marwan-Iyos Nomor Urut 2, untuk bertemu warga atau sapa warga di Daerah Pemilihan (Dapil) dua.

Acara yang berlangsung dilaksanakan, Selasa sore (27/10/20), di Palagan Tugu Perjuangan, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat.

Kegiatan tersebut, Iyos Somantri. di dampingi Ida Lisdawati Ketua Tim Maryos Dapil 3 bersama Relawan lainnya, hingga kegiatan tersebut dapat berjalan lancar serta kondusif.

Dalam kegiatan singkat itu, Ida Lisnawati Ketua Tim Relawan Maryos, menyapa relawan dapil 2 yang hadir, masing-masing dengan kata dua jari, dan yel yel dua jari kepada relawan, hayoo dua jari angkat tangan dua jari jelasnya.jelasnya.

Sementara Itu Rita Janah Nurjanah Relawan Maryos Dapil 3 menyebutkan, bahwa Ia, menjadi relawan Maryos tiada lain, ialah untuk mewujudkan kemenangan Marwan Iyos, Ujarnya.

Saya merasa bangga menjadi tim kemenangan Marwan Iyos, dikarenakan, kedepannya akan menjadikan Kabupaten Sukabumi kearah yang lebih baik lagi, jelasnya.

Tambahnya. Mengawal Marwan Iyos pada hari Selasa kemarin kedapil 2, untuk memberikan sepirit kepada semua relawan relawan lainnya, terutama tim Relawan Maryos yang di Ketuai Ida Lisdawati, yang terus selalu bersemangat jelasnya.

Reporter : Linda Herlina.

Editor.     : Frans Hp

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *