DPD ARUN Lebak Apresiasi Kegiatan Karang Taruna di Maja

oleh -149 views

LEBAK.TRANSMETRO,-Advokasi Rakyat Untuk Nusantara (ARUN) sangat mengapresiasi kegiatan sarasehan Kepemudaan yang digagas oleh kaum milenial.

Parapemuda Karang Taruna dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2020.

Kegiatan sarasehan tersebut di Laksanakan di Aula Yayasan Nurani Insani Kecamatan Maja Senin (02/11/20).

Ketua ARUN Suganda Menilai “Kegiatan sarasehan seperti ini memang perlu di lakukan karena selain menambah wawasan kebangsaan juga sebagai ajang silaturahmi antar pemuda yang ada di Maja.

Ia juga menambahkan Pemuda hari ini adalah calon pemimpin dimasa yang akan datang, oleh karena itu pemuda harus di bekali dengan ilmu pengetahuan dan teknologi masa kini sehingga mampu bersaing dengan dunia globalisasi.

ditempat yang sama Ketua Karang Taruna Kecamatan Maja, Endin Beck. mengatakan, “Pemuda harus menjadi garda terdepan dalam menjaga masyarakat kecamatan maja agar tidak tergerus krisis sosial, budaya, ekonomi, dan tamtibmas.

Ia juga mengatakan ” Pemuda di maja harus bersatu karena banyak PR yang harus kita kerjakan untuk maja tercinta ini sehingga kecamatan maja menjadi salah satu kecamatan yang baldatun toyibatun warobun gofur. “paparnya.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Unsur muspika Kecamatan Maja, Organisasi kepemudaan Sekecamatan Maja, Organisasi Masyarakat sekecamatan Maja.

Reporter :  Sohimul/Biro Lebak

Editing.   : Frans 

 

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *