Kapolres Sukabumi Berikan Penghargaan Kepada Dua Personil Polisi.

oleh -79 views

Sulap Kandang Kambing jadi Rumah Layak Huni dan Gagalkan aksi kejahatan, Dua Polisi Sukabumi dapat penghargaan

SUKABUMI,TRANSMETRO-Pemberian penghargaan kepada Brigadir Sugiarto Bhabinkamtibmas Desa Jampang Tengah Polsek Jampang Tengah dan Aipda Deni Darmawan Anggota Sat Lantas Polres Sukabumi.

Bertempat di Lapangan apel Mapolres Sukabumi, Selasa (3/11/20).Telah dilaksanakan upacara pemberian penghargaan kepada dua personil Polres Sukabumi yang berprestasi.

Dua orang personel yang mendapatkan penghargaan yaitu, Brigadir Sugiarto Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jampang Tengah dan
Aipda Deni Darmawan anggota Sat Lantas Polres Sukabumi.

Kapolres Sukabumi, AKBP.M. Lukman Syarif, menjelaskan. Mereka diberikan penghargaan atas prestasi dan dedikasinya dalam menjalankan tugas serta pengabdian kepada masyarakat.

Lebih lanjut dijelaskannya, Brigadir Sugiarto Bhabinkamtibmas Desa Jampang Tengah telah membantu membangun rumah layak huni bagi warga masyarakat yang kurang mampu bernama, Dadang.

Dimana selama ini warga tersebut tinggal di kandang kambing, untuk membangun rumah, Brigadir Sugiarto membeli tanahnya dari uang pribadi sebesar Rp. 20 juta.

Sementara itu, Aipda Deni Darmawan Anggota lantas Polres Sukabumi dengan keberaniannya berhasil menggagalkan dan menangkap pelaku kejahatan.

Selain memberikan penghargaan, Kapolres Sukabumi, juga memberikan apresiasi kepada Brigadir Sugiarto dengan memberikan hadiah satu unit kendaraan roda dua.

Reporter : Sopandi
Editor      : Frans Hp

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *