Pasca Bencana Angin Putingbeliung, Pemdes Caringin Besama Koramil Tinjau Lokasi Korban

oleh -55 views

Pasca Bencana.
Angin Putingbeliung, Warga Korban Bencana mengucapkan banyak terima kasih, Atas respon serta cepat tanggap Pemdes dan aparatur terkait

Laporan : Linda Herlina dan Astri Novitasari

CICURUG SUKABUMI.-Angin puting beliung disertai hujan deras porak porandakan 3 rumah di Desa Caringin Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat.

Kepala Pemerintahan Desa Caringin, Drs.Iik Suryadi, bersama aparaturnya dan di dampingi Komandan Koramil Cicurug Kapten Arm Mahtom Tohari, beserta personil turun kelapangan dan tinjau lokasi pasca bencana.

‘Perisriwa ini terjadi, Minggu (08/11/20) siang, sekitar pukul 13:30 WIB, saat itu kita menerima informasi dari desa, dan langsung crosek kelapangan bersama Pemeritah Desa,

Ada tiga rumah yang terkena bencana angin puting beliung, warga bersama aparatur desa melakukan penanganan memperbaiki atap dan dicatat oleh Badan Bencana Daerah (BBD) ditingkat kecamatan.

“Yang nantinya bila suatu saat anggaran turun, kemudian akan diserahkan kepada korban bencana, Jelas Danramil Cicurug Kapten Arm Mahtom Tohari, jelasnya kepada transmetro.id Senin, (09/11/20).

Lebih lanjut, Kepala Pemerintahan Desa Caringin Drs. I’ik Suryadi, menyampaikan, kita turun kelapangan bersama Danramil dan meninjau lokasi pasca bencana dan memberikan bantuan sembako, untuk yang terkena musibah.

Terpisah Nurjanah, Salah satu korban bencana, yang atapnya bertebangan, menjelaskan, Saat kejadian, saya sempat panik, atap rumah terbang jelasnya.

Harapan saya semoga bencana ini tidak terulang kembali, dan segera mendapatkan bantuan terkena musibah, kami juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah desa dan para aparatur lainnya yang terkait, mereka cepat tanggap dan respon setelah adanya peristiwa ini. pungkasnya.

Editor, : Frans Hp.

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *