Pemdes Bojongkokosan Distribusikan BLT ke 106 KPM

oleh -41 views

transmetro.id, Jumat 13-11-2020, Laporan Linda/Guna

PARUNGKUDA.TRANSMETRO.– Pemerintajan Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat. Pada Jumat(13/11/20), menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Bantuan tersebut di distribusikan Kepada 106 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) masing-masing menerima uang sebesar 300 ribu rupiah.

Dimana bantuan ini, diturunkan untuk tahap ke empat (4), hal tersebut seperti yang disampaikan Kepala Urusan Keuangan Desa Bojongkokosan Siti Maryam yang mewakili Kepala Desanya, Dini Rahmawati S.Pd. kepada berita transmetro.id Jum’at (13/11/20) siang.

Lebih Lanjut, Siti Maryam menambahkan, untuk Bantuan ini pelaksanaannya berlangsung di Aula desa setempat, alhmdulilah bisa berjalan dengan lancar aman dan kondusip.

Kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, pihaknya di dampingi  Babinkantibmas, Babinsa, dan beserta para petugas aparatur desa.

dan tak lupa kita selalu mengikuti aturan protokol kesehatan, yaitu, selalu menggunakan Masker, Mencuci tangan dan menjaga jarak tetap itu masih di terapkan.

Editing Frans Hp.

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *