Kacab PNM Mekaar  Minta Maaf Kepada Nasabah Kecamatan Maja

oleh -56 views

Laporan : Suganda/Adhen

LEBAK.TRANSMETRO.Forum Ormas dan Lembaga Kecamatan Maja (FORKAM) melakukan Audiensi dengan PNM Mekaar Cabang Maja kabupaten Lebak Jum’at (13/11/20)

Ketua Forkam Obang yang akrab disapa Olot mengatakan kegiatan audiensi tersebut adalah tindak lanjut dari pengaduan masyarakat.

dengan adanya dugaan Ancaman dari salah satu pegawai mekaar terhadap beberapa nasabah yang jika masih memiliki tunggakan piutang di PNM Mekar Cabang Maja Maka Bantuan UMKM nya tidak bisa di cairkan.

Terlebih Obang menyampaikan “Apapun dalilnya ancaman atau intimidasi apapun itu bentuknya itu tidak di benarkan, oleh karena itu Kepala Cabang PNM Mekar Kecamatan Maja harus segera meminta maaf kepada Nasabah”.

di tempat yang sama Sekjen FORKAM Ahmad Suba’i Menilai tindakan KACAB Mekar Maja terlalu arogan sehingga menimbulkan kegaduhan dikalangan masyarakat.

Kepala Cabang PNM Mekar Maja Yuni mengatakan “Saya meminta maaf atas kesalahan yang kami perbuat bersama tim di lapangan, karena akibat statement saya sehingga nasabah merasa terancam.”

“saya berjanji hal ini tidak akan saya ulangi lagi, dan saya berharap rekan – rekan FORKAM dapat saling membantu dan bersinergi di lapangan. “pungkasnya

Editing Frans Hp

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *