“Peduli Asahla”, Tiga Ormas Maja Lakukan Aksi Penggalangan Dana

oleh -95 views

Ketiga Ormas ini bergerak atas dasar panggilan hati nurani

Laporan, 14 Nopember 2020, Muhtadin

LEBAK.TRANSMETRO.- Rasa peduli dan saling tolong menolong adalah hal yang langka dan sangat mahal apa lagi di saat pandemic seperti sekarang ini.lain halnya dengan kawan – kawan yang tergabung di dalam anggota Ormas ARUN, BPPKB dan GABSI.

Ketiga Ormas ini bergerak atas dasar panggilan hati nurani untuk melakukan penggalangan Dana yang bertujuan membantu pasangan Bapa Ahyar dan Ibu Unah warga Kampung Sempuren Desa Sangiang Kecamatan Maja Kabupaten Lebak.

Sebagaimana telah dikabarkan melalui pemberitaan sebelumnya di media ketikberita.com,  Asahla Maulida penderita Atresia Ani seorang bayi yang baru lahir sekitar satu minggu yang lalu dari pasangan suami istri tersebut harus menjalani Operasi dengan biaya yang cukup mahal butuh uluran tangan para dermawan.

Ketua Gerakan Banten Siliwangi (GABSI) Rayon Maja H. Nurjaman menjelaskan pada awak media di halaman Kantor Desa Sangiang kecamatan Maja pada Sabtu (14/11/20)

“Saya atas nama Ormas GABSI merasa terpanggil untuk membantu salah satu warga Kecamatan Maja tepatnya di kampung Sempureun,ang terlahir tidak memiliki lobang Anus ( Atresia ani) dan harus di operasi dengan biaya yang cukup mahal” Ungkapnya

Lanjut Nurjaman, Kami sangat berterima kasih kepada warga yang mau menyisihkan uang alakadarnya untuk di salurkan kepada kepada keluarga Ahyar dan Unah semoga bisa mengurangi beban biaya rumah sakit

Ditempat yang sama, salah satu anggota DPD ARUN Lebak Asep Saepudin ikut angkat bicara, “Saya mewakili anggota yang lain sangat mendukung kegiatan penggalangan dana ini demi membantu warga yang membutuhkan uluran tangan dari kita.

Sebagai Ormas yang terlahir dari masyarakat dan harus bekerja demi masyarakat,” Tandasnya

Dari penggalangan dana tersebut, hari ini dana dapat terhimpun senilai, dua juta rupiah.

Frans Hp

 

block ID 8589 : transmetro.id

Tentang Penulis: transmetro.id

Jendela Informasi Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *